Smartphone Sharp FS8016 dengan Snapdragon 660 dan OS Android Nougat Muncul Di...

Smartphone Sharp FS8016 dengan Snapdragon 660 dan OS Android Nougat Muncul Di Situs Benchmark

BeritaTeknologi.com

Sharp bukan nama baru di industri smartphone, namun kiprahnya selama ini tampak setengah-setengah dimana angka penjualan smartphone Sharp tak sebesar brand internasional lainnya. Setelah diakuisisi oleh Foxconn, tampaknya mereka kini lebih serius dalam menghadirkan perangkat yang kompetitif. Diketahui, smartphone baru dari Sharp dengan nomor model FS8016 telah terlihat di listing Geekbench.

Geekbench Sharp FS8016

Beberapa spesifikasi utama dari smartphone ini juga telah diketahui. Sharp FS8016 akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang baru-baru ini diumumkan. Chipset dengan prosesor octa-core 1.84 GHz digadang-gadang memiliki performa tinggi dan sebagai alternatif chip lebih murah dari Snapdragon 835.

Selain mengusung chip SD660, smartphone ini juga mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB dan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat. Sayangnya hanya sebatas itu saja spesifikasi yang diketahui tentang smartphone Sharp FS8016. Namun jika melihat spesifiakasi yang diusungnya, smartphone tersebut tampaknya akan menjadi smarpthone high-end.

Meski tak banyak informasi mengenai perangkat tersebut, namun dalam beberapa waktu kedepan bakal muncul informasi lainnya, mengingat Sharp FS8016 sudah muncul di situs benchmark. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai smartphone tersebut.

NO COMMENTS

Leave a Reply