Sebuah perangkat Android dari Sony baru saja terungkap dalam sebuah bocoran terbaru dengan nomor model D6603. Kemunculan handphone ini pun bukan pertama kalinya. Sebelumnya, rumor kemunculan smartphone ini pernah cukup santer sebelum peluncuran smartphone Sony Xperia Z2 yang mempunyai nomor model D65xx.

Sony-D6603-model-number

Dan dalam screenshot tersebut, nampak bahwa handphone ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Laporan screenshot handphone tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari perangkat tersebut.

Namun menurut tes benchmark yang sebelumnya beredar, Sony D6603 diperkirakan mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Sony Xperia Z2. Spesifikasi tersebut di antaranya adalah layar dengan resolusi full HD 1080p, kamera utama 20.7MP, prosesor quad core Snapdragon 801 (8974-AB), memori internal 16GB serta RAM berkapasitas 2GB.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan hanpdhone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh Sony. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here