Smartphone Sony H4233 dengan Layar 6 Inci dan Android Oreo Muncul Di...

Smartphone Sony H4233 dengan Layar 6 Inci dan Android Oreo Muncul Di GFXBench

Setelah sebelumnya Sony merilis Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact, tampaknya perusahaan asal Jepang ini tengah menyiapkan smartphone baru yang hadir dengan layar lebih besar. Baru-baru ini telah muncul smartphone baru Sony H4233 di database GFXBench, dimana beberapa spesifikasi utama yang diusungnya telah terungkap.

Menurut daftar GFXBench, Sony H4233 akan menjadi phablet dengan layar seluas 6 inci beresolusi FullHD 1080p dan disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 octa-core berkecepatan 2.2GHz. Selain itu, perangkat tersebut juga mengusung RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Dilihat dari hardware yang diusung, tampaknya perangkat ini akan ditujukan untuk segmen yang lebih rendah dari duo Xperia XZ1 dan XZ1 Compact.

Hal menarik lainnya adalah, bahwa perangkat baru ini sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang merupakan OS Android terbaru. Diharapkan smartphone tersebut benar-benar menjalankan Android Oreo langsung dari kotak. Sementara untuk fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 21MP dan kamera selfie 15MP.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui kapan smartphone baru tersebut akan diluncurkan, bahkan untuk nama ritel dari Sony H4233 juga belum diketahui. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai smartphone terbaru dari Sony ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply