Tampaknya demam Pokemon belum sepenuhnya berakhir, karena baru-baru ini telah muncul sebuah smartphone Android baru milik Sony yang disebut sebagai “Pikachu”. Tentu penamaan ini bukan hal yang umum, mengingat Pikachu merupakan karakter Pokemon anime Jepang. Smartphone ini berhasil terekam di situs GFXBench dan telah diketahui beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Sony Pikachu

Seperti yang bisa Anda lihat pada daftar spesifikasi yang ditampilkan GFXBench, Sony Pikachu ini mengusung chipset MediaTek MT6757 Helio P20 dengan prosesor octa-core 2.3GHz. Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Smartphone ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD. Untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sebagai smartphone baru, smartphone ini menjalankan Android 7.0. Sensor pada Sony Pikachu termasuk accelerometer, Bluetooth, kompas, GPS, sensor cahaya, NFC dan sensor jarak.

Tentu ini merupakan hal yang wajar, dimana banyak bermunculan smartphone baru di situs benchmark menjelang acara Mobile World Congress 2017. Kemungkinan, smartphone dengan kode nama Pikachu ini merupakan smartphone Sony G3112 yang sebelumnya sempat muncul laporannya, dengan mengusung chipset Helio P20 dan memiliki resolusi layar HD 1280×720 piksel.

1 COMMENT

  1. Menyediakan Perlayanan LiveChat 24jam NON STOP Yang Dilayani Cs Kami Yang Responsive & juga Cantik – Cantik Lohhh BBM : 2B13CFDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here