Smartphone Sony Xperia Baru Untuk Tahun Depan Sudah Muncul Di GFXBench

Smartphone Sony Xperia Baru Untuk Tahun Depan Sudah Muncul Di GFXBench

Beberapa produsen smartphone telah menyiapkan produk terbaru mereka untuk diluncurkan tahun 2018 mendatang, termasuk Sony. Perusahaan asal Jepang ini ini tengah menyiapkan smartphone baru menyusul perangkat H4233 yang muncul pada bulan September lalu. Kali ini, Sony H4133 muncul di database GFXBench dan beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut telah terungkap.

Seperti biasanya, daftar yang disajikan oleh GFXBench menampilkan spesifikasi utama dari perangkat, dimana Sony H4133 mengusung spesifikasi kelas mid-range. Handset ini bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 cota-core 2.2GHz yang dipadukan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.

Sony H4133 memiliki layar sentuh seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p, dan kamera utama 21 MP yang sudah mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP yang sudah termasuk besar. Smartphone mid-range ini juga telah didukung NFC dan sudah menjalankan OS Android 8.0 Oreo.

Karena nomor modelnya dimulai dengan “H”, smartphone ini hanya akan diluncurkan pada tahun 2018. Setiap tahunnya, Sony menggunakan huruf yang berbeda untuk memberikan nomor model perangkat miliknya, dimana tahun 2017 ini Sony menggunakan huruf “G” untuk nomor model perangkat yang meluncur tahun ini. Belum ada informasi mengenai nama apa yang bakal digunakan ketika meluncur nanti, jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai Sony H4133 ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply