Menjelang bulan September, berbagai manufaktur smartphone beramai-ramai hendak meluncurkan produk terbarunya guna bersaing satu sama lain. Lenovo pun tak ingin ketinggalan, karena perusahaan ini dilaporkan tengah menyiapkan smartphone baru yang segera meluncur dalam waktu dekat.

Lenovo Vibe P2 leak

Sebuah smartphone baru yang diduga merupakan Lenovo Vibe P2 telah terlihat di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi China, TENAA. Seperti biasanya, TENAA juga membeberkan beberapa spesifikasi dari smartphone ini.

Daftar yang diungkapkan oleh TENAA, smartphone ini memiliki nomor model P2c72 dan akan membawa layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p. Smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.0GHz yang disandingkan dengan RAM 4GB dan memiliki dua pilihan penyimpanan internal, yakni 32GB dan 64GB.

Sedangkan untuk sektor kamera, smartphone ini bakal mengusung kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Dengan dimensi 153×76×8.29mm dan bobot 179 gram, smartphone ini memiliki baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow langsung dari kotak.

Jika Anda masih ingat, Lenovo Vibe P2 terlihat di Geekbench pada bulan Juli lalu, di mana saat itu GeekBench mengungkapkan prosesor, RAM, dan OS yang sama persis. Jadi, itu sangat mungkin bahwa perangkat yang telah muncul di TENAA sebagai P2c72 ini adalah Lenovo Vibe P2. Namun belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan, kemungkinan awal bulan September 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here