Smartphone Cina, Gionee Elife S5.5 merupakan smartphone paling tipis dunia saat ini. Dan bagi konsumen yang menginginkan smartphone ini pun sebentar lagi bisa mendapatkannya. Pihak perusahaan pun bakal mulai memasarkan smartphone yang memiliki ketebalan hanya 5.5 milimeter ini pada 18 Maret mendatang.

gionee elife s5.5

Sebagai langkah awal, smartphone ini hanya akan diluncurkan di Cina dengan harga setara 374 USD atau sekitar 4,2 juta rupiah. Pihak Gionee pun menjanjikan kalau mereka akan menyediakan smartphone ini secara berkala ke 40 negara-negara di dunia.

Selain itu, smartphone ini juga akan tersedia dalam model 4G LTE dan akan dipasarkan pada bulan Juni mendatang. Sedangkan yang dijual sebentar lagi adalah versi 3G.

Meski berukuran tipis, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah jika dibandingkan dengan produk lain. Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek MT6592, RAM 2GB serta memori internal 16GB.

via Phonearena