Gelar smartphone tertipis dunia kini telah secara resmi beralih dari Oppo R5 ke tangan produsen smartphone Cina lain. Smartphone yang kini memiliki gelar ponsel tertipis dunia tersebut adalah Vivo X5 Max yang memiliki ukuran lebih tipis dibandingkan Oppo R5.

Kalau Oppo R5 hadir dengan desain tipis 4,85 milimeter, maka Vivo X5 Max ini menawarkan ukuran yang lebih tipis lagi, yakni 4,75 milimeter. Dan untuk mencapai desain setipis itu, Vivo pun menggunakan moterhboard berukuran hanya 1,7 milimeter. Mereka pun menyematkan speaker box tertipis dunia berukuran 2,45 milimeter pada ponsel ini. Dan meski berukuran tipis, handphone ini tetap menawarkan fitur dual SIM card serta jack audio 3,5 mm.

vivo x5 max_1

 

vivo x5 max_2

 

vivo x5 max_3

 

vivo x5 max_4

Untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini juga tak kalah canggih dibandingkan smartphone high end dengan ukuran yang lebih tebal. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1,7GHz yang dibarengi oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB. Selain itu, terdapat kamera utama 13MP di belakang serta kamera depan 5MP. Mengenai harganya sendiri, smartphone ini mulai dipasarkan pada 22 Desember mendatang dengan harga 2998 yuan atau setara 5,9 juta rupiah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here