Smartphone Oppo N1 yang baru saja diperkenalkan di tanah air memang menjadi handphone pintar pertama dengan kamera rotasi. Dan produsen smartphone Android Cina lainnya, siap mengikuti jejak Oppo. Adalah smartphone Vivo X3 yang baru saja muncul dalam sebuah bocoran gambar lengkap dengan tampilan desain kamera rotasinya.

Smartphone tersebut menariknya bakal menggunakan kamera Nikon. Dalam gambar tersebut juga diperlihatkan bahwa kamera tersebut memiliki desain rotasi yang berbeda dengan Oppo N1. Namun kamera tersebut memiliki desain berputar yang mirip dengan handphone Nokia Express Music 5700. Bedanya, jika Nokia 5700 kameranya berada pada keypad, maka posisi kamera Vivo X3 berada di bagian atas.

Vivo sempat mengungkapkan bahwa smartphone ini bakal dilengkapi dengan sensor 1/1.7 inci 20.2MP CMOS dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan chip Nikon Expeed. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone kamera ini bakal memberikan tantangan serius untuk smartphone kamera lain di pasaran.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here