Smartphone Windows Phone Lumia 520 merupakan produk Windows Phone terlaris saat ini. Dalam pernyataan terbarunya Microsoft mengatakan bahwa telah terdapat 12 juta unit smartphone Lumia 520 yang terjual ke pasaran. Dan tidak mengherankan kalau mereka ingin meneruskan kesuksesan dari smartphone itu.

Dan kini, sebuah kabar dari Vietnam menunjukkan kalau Microsoft tengah menyiapkan suksesor dari Lumia 520. Smartphone tersebut adalah Lumia 530. Rumor mengenai keberadaan handphone ini sebenarnya sudah cukup lama. Namun baru kali ini keberadaannya muncul dalam listing toko online.

lumia 530

Dalam toko online Mainguyen tersebut juga disebutkan spesifikasi lengkap dari handphone ini. Di situ diperlihatkan kalau handphone ini akan mempunyai layar berukuran 4 inci dan menggunakan OS Windows Phone 8.1. Terdapat peningkatan dari sisi prosesor, di mana Microsoft memilih untuk menyematkan prosesor quad core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2GHz pada handphone ini.

Sayangnya, handphone ini hanya menawarkan RAM sebesar 512MB dan memori internal 4GB. Untungnya, terdapat slot microSD yang mampu menunjang hingga 128GB. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dukungan dual SIM card dengan kamera utama 5MP di bagian belakang.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here