Menjelang kemunculan SoC Snapdragon 820, kini banyak bermunculan perangkat baru yang mengusung SoC Snapdragon 820 di berbagai layanan benchmark. Salah satunya kini muncul sebuah perangkat yang ditenagai Snapdragon 820 namun kali ini bukan smartphone Android, melainkan smartphone Windows Phone.

Windows-Phone-Store

Sebuah perangkat Windows Phone misterius yang bernama HP Falcon, telah terekam di database GFXBench yang ditenagai Snapdragon 820. Menurut daftar spesifikasi yang tertera di situs GFXBench, perangkat ini dipastikan akan berada di lini flagship. Perangkat Windows Phone yang ditenagai chipset terbaru ini mengusung layar selauas 5,8 inci dengan membawa resolusi 2500 x 1440 piksel.

Selain itu, perangkat terbaru ini juga dibekali dengan kamera utama berkekuatan 20MP serta kamera depan berkekuatan 12MP. Namun ada yang aneh dari daftar benchmark perangkat tersebut, yakni menampilkan kapasitas memori RAM yang hanya sebesar 1GB dan memori internal 43GB. Jika melihat spesifikasi lainnya, tentunya daftar spesifikasi memori kali ini menampilkan informasi data yang salah, karena sangat tidak wajar perangkat yang ditenagai Snapdragon 820 hanya mengusung RAM sebesar 1GB.

Windows Phone

Berbicara soal nama perangkat yang menjalankan OS Windows ini sangat sulit percaya bahwa perangkat ini milik HP, mengingat sejauh ini tidak ada informasi ataupun bocoran apapun. Namun spekulasi lain berpendapat bahwa perangkat tersebut merupakan smartphone Lumia terbaru dari Microsoft yang digadang-gadang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang Lumia 950 XL. Seperti yang kita ketahui, Lumia 950 dan 950 XL merupakan smartphone flagship yang menajalankan sistem operasi Windows 10 Mobile.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here