Belakangan ini telah banyak beredar laporan mengenai kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi yang diharapkan meluncur pada tanggal 31 Mei. Dari banyaknya laporan tersebut mengatakan jika perusahaan akan menggangi Mi 7 dengan Mi 8 untuk menandai ulang tahun ke 8 perusahaan. Baru-baru ini, telah diketahui dua versi smartphone yang terlihat di situs web sertifikasi 3C Tiongkok dan FCC AS.

Namun daftar sertifikasi dari 3C tidak begitu banyak memberikan informasi mengenai perangkat kecuali nomor modelĀ M1805E2A dan M1803E1A. Selain itu, perangkat ini juga diketahui memiliki dukungan untuk chargerĀ 5V3A/9V2A/12V1.5A (hingga 18W). Sementara laporan FCC bahkan kurang bermanfaat untuk mengisi kekosongan dalam spesifikasi yang telah diketahui.

Menurut laporan sebelumnya Mi 8 harus datang dengan beberapa teknologi baru seperti teknologi pengenalan wajah 3D yang mirip dengan iPhone X. Selain itu, smartphone tersebut juga diharapkan datang dengan sensor fingerprint di bawah layar seperti bocoran yang telah beredar sebelumnya.

Karena ini merupakan perangkat high-end, tentu saja jeroannya akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Namun tentu saja beberapa dari bocoran tersebut mungkin tidak begitu akurat, dan kita berharap informasi lain yang lebih akurat segera muncul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here