XiaoMi kembali mengumumkan bagaimana smartphone produksinya begitu nge-hits di pasaran. Setelah sebelumnya berhasil menjual habis smartphone XiaoMi Redmi di Singapura, kini mereka mengatakan telah berhasil menjual habis smartphone XiaoMi Mi3 di tempat yang sama hanya dalam waktu dua menit.

xiaomi mi3 2 menit

Pihak XiaoMi tak mengatakan secara pasti berapa unit smartphone Mi3 yang telah mereka jual di Singapura tersbut. Namun kemungkinan besar mereka menyiapkan stok Mi3 sebanyak 200 ribu hingga 300 ribu unit pada penjualan tahap pertama ini.

Smartphone ini dijual di Singapura dengan banderol sebesar 330 USD atau setara 3,7 juta rupiah. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi, seperti prosesor quad core Snapdragon 800 2.3GHz yang banyak digunakan oleh produk smartphone high end.

Sayangnya, smartphone XiaoMi kurang begitu memperoleh update secara berkala oleh pihak perusahaan. Jadi, pengguna smartphone tersebut harus puas memakai OS Android Jelly Bean 4.2.1. Kalaupun bisa memakai OS Android versi terbaru, itu harus melakukan root dengan risiko ditanggung sendiri.

via Softpedia