Rumor mengenai peluncuran smartphone XiaoMi Mi4 yang kian mendekat kini semakin menguat. Bahkan baru-baru ini muncul sebuah tampilan serta spesifikasi yang cukup lengkap dari smartphone tersebut dalam sebuah situs jual beli Oppomart.

Dalam situs tersebut diungkapkan kalau handphone ini akan dipatok dengan harga sebesar 499 USD atau setara 5,7 juta rupiah. Dengan banderol tersebut, handphone ini mempunyai kualitas spesifikasi yang cukup tinggi. Terutama adalah pada bagian layarnya yang mempunyai ukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.

mi4

Selanjutnya, handphone ini akan mempunyai prosesor Snapdragon 805 quad core dengan kecepatan 2,5GHz. Kinerja prosesor itu akan dibarengi oleh keberadaan RAM sebesar 3GB dan ROM berkapasitas 32GB. Lebih lanjut, handphone ini akan mempunyai kamera utama 16MP yang mempunyai fitur OIS. Tak lupa, terdapat dukungan terhadap jaringan GSM, 3G WCDMA serta 4G FDD-LTE.

Rumor sebelumnya mengungkapkan kalau handphone ini akan secara resmi diungkapkan kepada publik pada esok hari, yakni pada 22 Juli. Bertepatan dengan pengumuman pemenang pilpres di Indonesia.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here