(Kredit: Gizmochina)

Hari ini diketahui muncul smartphone Xiaomi baru pada situs benchmarking GeekBench dengan mengusung spesifikasi high-end. Smartphone tersebut bernama Xiaomi Mix Evo, dimana pada daftar situs Geekbench diketahui smartphone tersebut mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang memiliki prosesor octa-core 1.9GHz.

(Kredit: Gizmochina)
Xiaomi Mi Mix Pearl White (Kredit: Gizmochina)

Selain mengusung chipset paling powerfull dari Qualcomm, Xiaomi Mix Evo juga mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB. Namun smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, yang diharapkan bakal menjadi Android 7.0 Nougat jika benar akan meluncur nanti.

Xiaomi Mix Evo Benchmark

Sayangnya baru itu saja yang dapat diketahui dari smartphone ini. Jika kita melihat dari nama yang diusung oleh smartphone ini, kemungkinan besar Mix Evo merupakan varian lain dari Xiaomi Mi Mix yang meluncur tahun lalu dengan spesifikasi high-end. Selain itu, informasi chipset yang diusung smartphone ini menandakan jika Xiaomi Mix Evo merupakan smartphone yang akan menyasar segmen high-end.

Karena smartphone ini sudah muncul di situs benchmark, diharapkan untuk beberapa hari mendatang akan bermunculan lagi informasi mengenai Xiaomi Mix Evo yang lebih jelas dan lebih akurat. Pada awal tahun ini, Xiaomi juga diharapkan meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Xiaomi Mi 6 yang diharapkan meluncur pada ajang MWC 2017 yang berlangsung akhir bulan Februari mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here