ZTE baru saja merilis smartphone terbarunya untuk pasar Eropa, yakni Grand S Flex. Jangan bayangkan kalau handphone ini punya layar melengkung seperti halnya LG G Flex. Alih-alih handphone ini menawarkan spesifikasi yang biasa dijumpai pada smartphone segmen menengah.

ZTE Grand S Flex ini hadir dengan dimensi 145 x 70 x 8.9mm dan bobot 130 gram. Layar handphone ini memiliki ukuran 5 inci yang menawarkan resolusi 720 x 1280 piksel. Handphone ini pun menawarkan beberapa opsi konektivitas, termasuk di antaranya adalah 4G LTE.

Handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1.2GHz. Perangkat ini ditunjang oleh RAM sebesar 1GB serta memori internal sebesar 16GB. Di bagian belakang, ZTE menyematkan kamera 13MP yang dilengkapi LED flash.

Grand S Flex ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 2300 mAh. Handphone ini pun sudah tersedia di Spanyol, Ceko serta Slovakia. Dalam waktu dekat, ZTE juga bakal menyediakan smartphone ini di Jerman, Finlandia dan Polandia.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here