Walau dirasa sedikit terlambat jika dibandingkan dengan pemasaran produk ponselnya di negara lain, pada hakekatnya ZTE tetap memandang Indonesia sebagai salah satu negara dengan pangsa pasar produk ponsel paling potensial dan terbesar di dunia. Hal ini tentunya sangat beralasan, pasalnya dalam beberapa waktu belakangan ini pasaran ponsel Indonesia telah banyak dibanjiri oleh merek-merek produk kenamaan dunia yang tak kalah hebatnya.

Bila tak ada aral melintang, dalam waktu dekat atau setidak dalam pekan ini juga kabarnya ponsel ciamik terbaru besutan ZTE bakal siap menyambangi pasaran ponsel Indonesia. Adapun ponsel yang dimaksud adalah smartphone ZTE Grand X.

Penyataan ini tentunya dipertegas oleh bapak Susanto Sosilo, yang saat ini menjabat Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia. Kabarnya peluncuran Grand X dengan platform Jelly Bean ini dipandang penting bagi Indonesia dan ZTE. Dan hal ini tentunya sesuai dengan komitmen R&D dan manufaktur ZTE terhadap Indonesia.

Smartphone ZTE terbaru yang akan segera dirilis tersebut ternyata didukung dengan kehandalan processor dual-core 1GHz Tegra 2 beserta RAM berkapasitas 512MB. Platform yang dipilih sebagai nyawa perangkatnya pun adalah Google Android 4.1 Jelly Bean.

Dengan keberadaan layar sentuh berukuran 4,3 inchi termasuk kamera 5 MP di belakang dan kamera depan VGA untuk dokumentasi dan panggilan video, tentunya membuat lengkap kemampuan yang diandalan smartphone ZTE Grand X ini. Terlebih lagi, untuk memberi kenyamanan pengoperasian yang tahan lama bagi penggunanya, smartphone ini juga telah didukung oleh keberadaan baterai mAh 1650.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here