You are currently viewing SmartQ U7, Tablet Android unik yang Terintegrasi dengan Fitur Proyektor Pico

Anda tentunya sudah cukup familier dengan smartphone canggih dengan fitur proyektor dari Samsung, yakni Galaxy Beam. Kini, sebuah tablet dengan fitur serupa baru saja muncul di pasaran dari Smart Devices, yakni SmartQ U7.

Tablet ini merupakan sebuah tablet Android dengan layar 7 inci yang dilengkapi fitur built in proyektor pico. Selain memiliki fitur proyektor, spesifikasi lain dari tablet ini pun cukup bagus. Layar ini memiliki resolusi 1024 x 600 piksel dengan baterai berkapasitas 4800 mAh.

Dari sisi prosesor, tablet ini hadir dnegan prosesor dual core TI OMAP 4430 yang seperti dijumpai pada Kindle Fire Amazon. Kinerja prosesor ini didukung dengan RAM 1GB dan memori internal sebanyak 8GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan slot micro SD, HDMI output, WiFi serta Bluetooth 4.0. Proyektor pada tablet ini bisa menghadirkan tampilan hingga 50 inci pada dinding atau plafon. Mengenai harga, tablet ini dihargai sebesar $315USD.

Selain itu, terdapat pula versi upgrade dari tablet ini, yakni SmartQ U7H. Tablet ini memiliki ukuran layar yang sama namun dengan prosesor yang lebih cepat, 1.5GHz dan memori internal 16GB. Harga tablet ini pun lebih besar $85USD dari versi U7.

(Via Geek)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply