Tampaknya Huawei tidak ingin menyerah dengan Apple yang berhasil menguasai pasar wearable dengan produk Apple Watch miliknya. Huawei mempersiapkan smartwatch barunya yang bertajuk Huawei Watch 2 dan dijadwalkan bakal debut pada ajang MWC 2017 yang akan berlangsung akhir bulan ini. Ya, Huawei tak hanya menyiapkan smartphone baru, namun smartwatch baru juga.

Huawei-Watch-2-teaser

Informasi kehadiran smartwatch baru milik Huawei ini diketahui dari CEO Huawei sendiri, yakni Richard Yu melalui akun Weibo miliknya. Yu mengatakan, setelah lama tak menghadirkan smartwatch baru, akhirnya Huawei siap menghadirkan Huawei Watch 2 di ajang MWC 2017. Sayangnya, Yu tidak banyak menyebutkan hal tentang smartwatch baru tersebut.

Namun ada kabar baik tentang Huawei Watch 2, yakni smartwatch ini akan menjadi wearable yang menjalankan platform Android Wear 2.0 langsung dari kotak. Tak ketinggalan, Yu juga mengunggah teaser mengenai Huawei Watch 2, dimana gambar yang ia unggah memperlihatkan seorang pria yang sedang berolahraga mengenakan smartwatch di pergelangan tangannya.

Pada teaser tersebut juga terdapat terdapat kata “Made for free spirits” di bagian bawah. Berdasarkan gambar dan kata tersebut, smartwatach Huawei Watch 2 tampaknya ditujukan bagi pengguna yang memiliki gaya hidup sporty.

Pada rumor sebelumnya, Huawei Watch 2 dikatakan bakal memiliki dukungan seluler, namun kabar tersebut belum dapat dipastikan. Bocoran lainnya mengatakan jika smartwatch ini bakal memiliki body 42 milimeter dan layar seluas 1,4 inci. Untuk pilihan strap, bakal ada varian kulit dan stainless steel. Namun mengingat wearable ini menyasar pengguna aktif, tampaknya pilihan strap silikon juga harus disediakan oleh Huawei.

1 COMMENT

  1. Ayo disini Menyediakan Perlayanan LiveChat 24jam NON STOP Yang Dilayani Cs Kami Yang Responsive & juga Cantik – Cantik Lohhh BBM : 2B13CFDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here