Meski kiprah Meizu terhitung masih baru, namun perusahan asal China ini perlahan mencuri perhatian dan menjadi brand smartphone ternama. Dalam beberapa tahun terakhir angka penjualan produknya juga mengalami peningkatan. Tahun 2014 mereka hanya menjual 4,4 juta perangkat, namun pada tahun 2015 angka penjualan melonjak hingga 20,5 juta. Hal tersebut berkat konsistensi Meizu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang baik.

Meizu smartwatch

Setelah sukses menjual produk smartphone dan telah meluncurkan beberapa smartphone di tahun 2016 ini, mungkin dalam waktu dekat Meizu akan meluncurkan produk smartphone juga. Diduga Meizu akan memperkenalkan smartwatch miliknya pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Minggu lalu juga sempat beredar bocoran foto smartwatch Meizu yang tampil dengan desain sederhana, namun tetap terlihat cantik. Mendekati tanggal peluncurannya, kini muncul lagi foto yang diduga bagian dari smartwatch milik Meizu, namun kali ini menunjukkan strap jam tangan pintar tersebut yang terbuat dari bahan metal. Hal ini berbeda dengan bocoran sebelumnya, di mana strap terbuat dari bahan kulit.

Meizu-watch-band-leak_1

Jika dilihat, strap jam tangan tersebut terlihat seperti strap logam kebanyakan jam tangan konvensional. Namun kali ini terlihat logo Meizu di strap jam tangan pintar tersebut. Saat ini masih minim informasi mengenai spesifikasi dari smartwatch, namun sempat ada rumor yang mengatakan jika smartwatch ini menggunakan chipset Rockchip RK6321 dengan CPU dual-core Cortex A5.

Selain itu belum diketahui platform apa yang akan digunakan oleh Meizu, mengingat biasanya smartwatch yang menjalankan Android Wear menggunakan chipset dari Qualcomm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here