smartwatch-v8-super-murah

Smartwatch yang mempunyai SIM-card dan memori eksternal merupakan impian bagi para penggila teknologi. Tetapi bagaimana jika ternyata smartwatch tersebut cukup dibanderol dengan harga 200 ribu rupiah? Ini yang membuatnya menarik!

Smartwatch V8 buatan Tiongkok ini mempunyai segala macam fungsi layaknya ponsel sebab mempunyai SIM-card (micro SIM)dan memori eksternal sendiri. Misalnya telepon, SMS dan mendengarkan musik. Juga memiliki segala kemampuan dasar yang dimiliki smartwatch. Misalnya Pedometer, penghitung langkah gerak, penghitung Kalori, jarak tempuh, reminder, kamera, kalender, dan pembaca notifikasi.

Sayangnya, smartwatch ini hanya mendukung aplikasi di Android. Untuk iOS belum tersedia sehingga penggunaan fitur Anti-Hilang, Notifikasi, dan remote kamera tidak bisa disinkronisasi.

Dengan dapur pacu MediaTek MTK6261D dengan memori ROM + RAM 32M + 32M, akan menjalankan LCD 1,22 inci 240X240 IPS HD display. Sayannya, terlihat bezel yang terlalu lebar di layar smartwatch V8 ini. Sedikit tipis lagi, pasti lebih cantik.

Smartwatch V8 memiliki kamera 0.3MP! Bila kita ingin ber-selfie menggunakan kamera smartphone pun, sudah tersedia remote kamera yang dihubungkan dengan konektivitas Bluetooth 3.0. Sayang kapasitas baterai masih terbilang kecil, yaitu 280mAh Polymer.

smartwatch-v8

Ini merupakan smartwatch yang mampu melengkapi berbagai kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau. Sangat cocok untuk pengguna smartwatch pemula, atau bila kita ingin menggantikan featured-phone yang sering kita gunakan untuk sms dan telepon.

Smartwatch V8 sudah bisa dibeli dari distributor yang menjualnya di beberapa toko online Indonesia dengan harga mulai hanya Rp. 205.000,- sampai 350 ribu rupiah saja. Sangat murah bukan!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here