new-world-lenses-snapchat

Snapchat memang diterpa banyak godaan. Selain karena para pesaingnya (terutama Instagram) sering menjiplak fitur-fitur yang mereka buat, pengguna aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2011 ini pun tak mempunyai pengguna sebanyak para pesaingnya.

Tetapi sepertinya semua itu tak menjadi alasan Snapchat untuk berhenti berkreasi. Terbukti, mereka justru mengeluarkan fitur-fitur terbaru.

Beberapa di antaranya adalah fitur berulang no limit, yang akan menantang fitur Boomerang di Instagram, fitur magic-eraser, dan fitur AR Augmented Reality yang lebih elegan di World Lenses.

Fitur no limit bisa diatur pengguna yang membuat Snap, agar video bisa terus berulang sampai pemirsa siap berpindah ke Snap lain. Sedangkan fitur magic-eraser, digunakan untuk menghilangkan aspek-aspek “mengganjal” dalam foto secara cepat.

magic-eraser-snapchat

Ada pula fitur baru dari World Lenses. Fitur yang menurut para pengguna menjadi fitur yang paling favorit ini, kini mempunyai kemampuan untuk membuat tulisan 3D yang seakan berada di dunia nyata. Berikut ini videonya:

Fitur-fitur terbaru dari Snapchat ini bisa dijalankan di iOS ataupun Android. Sahabat tinggal mengupdate aplikasinya saja bila telah tersedia dalam beberapa waktu lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here