Mark Zuckerberg, CEO sekaligus founder dari Facebook dikabarkan tertarik untuk membeli Snapchat. Bahkan menurut laporan dari Wall Street Journal, pihak Facebook sudah mengajukan tawaran sebesar 3 miliar USD untuk mengakuisisi perusahaan aplikasi photo messaging tersebut.

Angka yang ditawarkan oleh Facebook tersebut pun jauh lebih besar dibandingkan dengan uang yang mereka keluarkan kala mengakuisisi Instagram. Seperti diketahui, Facebook menggelontorkan dana sebanyak 1 miliar USD untuk membeli Instagram.

Namun angka 3 miliar USD tersebut ternyata tak membuat Snapchat tertarik. WSJ mengungkapkan bahwa pihak Snapchat mengatakan bahwa masih ada potensi besar yang belum mereka gali. Terlebih saat ini mereka telah memiliki user yang menghabiskan banyak waktu menggunakan Snapchat, bahkan lebih lama dibandingkan para pengguna Instagram.

Kondisi Snapchat saat ini pun sebenarnya hampir mirip dengan Instagram sebelum diakuisisi Facebook. Snapchat masih belum bisa menghasilkan uang. Dan dengan penolakan yang mereka lakukan itu, nampaknya Snapchat berusaha untuk melakukan gambling dan berusaha untuk bisa berkembang dengan usahanya sendiri.

via Wall Street Journal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here