Solitaire merupakan game ikonik Windows yang menjadi salah satu permainan menyenangkan saat menghabiskan waktu senggang. Di kalangan pengguna Windows sendiri, Solitaire terbilang sangat populer bahkan beberapa waktu lalu Microsoft sempat mengungkapkan keberadaan turnamen Solitaire.

solitaire

Seperti halnya pada Windows terdahulu, Windows 10 juga bakal dilengkapi dengan game tersebut. Game Solitaire di Windows 10 itu pun bakal bisa pula dimainkan secara gratis. Bedanya, pada Solitaire di Windows 10 tersebut akan diwarnai dengan keberadaan iklan.

Hal ini pun dilakukan oleh Microsoft untuk meningkatkan jumlah pemasukan yang mereka terima. Dan untuk menghilangkan iklan tersebut, Microsoft pun dikabarkan menyediakan layanan berlangganan sebesar 1,49 USD per bulan atau 9,99 USD per tahun.

Langkah seperti ini bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh perusahaan yang dipimpin oleh Satya Nadella tersebut. Pada peluncuran Windows 8, mereka juga telah melakukan langkah serupa dengan penyediaan game versi premium.

via Time

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here