Terkadang memang sangat menyulitkan jika Anda harus merekam sendiri aksi-aksi anda dengan handycam tanpa bantuan orang lain. Meletakkan handycam diatas meja tentu saja bukan solusi yang baik, karena tentu saja tidak semua aksi-aksi Anda akan terekam secara sempurna.

Untuk membantu Anda melakukan perekaman, Soloshot adalah sebuah solusi yang jitu. Soloshot adalah sebuah tripod otomatis yang bisa menggantikan peran cameramen untuk merekam aksi-aksi Anda secara sempurna. Soloshot ditenagai dengan sebuah baterai yang dapat bertahan hingga 5 jam.

Soloshot mampu mendeteksi dan mengikuti gerakan Anda secara otomatis bahkan ketika objek bergerak dengan kecepatan 140mph sekalipun.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup gunakan waterproof sensor Soloshot ke tangan Anda dan lakukan pairing dengan Soloshot. Setelah itu, Soloshot akan secara otomatis merekam setiap aksi-aksi Anda dan mengikuti pergerakan Anda secara otomatis selama masih berada dalam jarak 500m.

Selain canggih, Soloshot juga dibekali dengan sistem pengaman yang bisa mengunci handycam dan bagian tripod kaki Soloshot agar Anda bisa nyaman beraksi tanpa takut handycam dan soloshot Anda di curi orang. Soloshot dijual dengan harga US$ 479.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here