Semua vendor ponsel nampaknya memiliki nama andalan untuk produknya masing-masing atau biasa disebut Flagship. Misalnya saja Nokia memiliki flagship Lumia, Samsung dengan seri Galaxy miliknya, Motorola dengan seri RAZR dan Sony dengan seri Xperia nya.

Dan kini dikabarkan bahwa Sony tidak lama lagi akan menambah jajaran ponsel Xperia nya dengan berencana meluncurkan Sony Xperia Z.

Selain Sony Xperia Z, Sony juga dirumorkan tengah bersiap untuk menghadirkan seri Xperia yang lainnya, yakni Sony Xperia C, Sony Xperia E, dan Sony Xperia Y yang dikabarkan akan segera hadir paling lambat bulan Juli 2012.

Sony Xperia Z sendiri akan hadir bulan Agustus tahun ini. Rumor lain juga menunjukkan bahwa Sony akan menggunakan chipset Qualcomm S4, lensa kamera cyber shot,  layar OLED dan sertifikasi PlayStation dengan music player Walkman.

2 COMMENTS

  1. semoga aja gk pake layar OLED, karna burn in nya mengintai,,, ane aja pakai galaxy s2 super amoled plus burn in di layar gk nyaman,, pkoknya OLED gk awet, bagus IPS2 aja,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here