Produsen elektronik raksasa asal Jepang, Sony kini secara resmi telah merilis opsi warna baru untuk konsol game PlayStation 4. Produk konsol game terbarunya tersebut kini bisa didapatkan dengan opsi warna putih. Sayangnya, untuk memperoleh konsol game tersebut, Anda masih harus menunggu hingga beberapa bulan mendatang, paling lambat pada bulan September.

Secara fungsionalitas, PS4 dengan warna putih tersebut tidak jauh berbeda dengan konsol game terbaru dari Sony berwarna hitam yang saat ini ada di pasaran. Opsi warna putih tersebut hanya memberikan varian warna lain bagi yang kurang suka dengan warna hitam. Selain itu, konsol game ini akan dijual secara bundling dengan game Destiny. Pembeli konsol ini pun selanjutnya akan bisa memperoleh beberapa perangkat pendukungnya, termasuk adalah kontroler Urban Camouflage.

ps4 warna putih

Pihak Sony telah mengumumkan kalau pada saat penjualannya nanti, konsol game PS4 dengan warna putih dan bundling Destiny akan dipatok seharga 449 USD di Amerika Serikat. Dengan harga tersebut, Sony akan memberikan akses PS Plus selama 30 hari. Dan kalau dijual ke tanah air, tentunya harga konsol game warna putih ini akan cukup meroket.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here