You are currently viewing Sony akan Membuka Toko Underwater Pertama Miliknya di Dubai

Sebuah toko resmi milik perusahaan sebesar Sony tentu menjadi hal yang lumrah. Namun bagaimana jadinya kalau toko tersebut ternyata adalah sebuah toko underwater atau toko yang berada di bawah permukaan air laut? Hal inilah yang bakal dilakukan oleh Sony dengan rencana pembukaan Xperia Aquatech Store yang dilakukan di Dubai.

Toko resmi milik Sony tersebut pun tentu saja akan memajang berbagai produk smartphone Android dari Sony. Menariknya, handphone-handphone serta tablet yang dipajang tentu saja adalah yang mempunyai ketahanan terhadap air.

Xperia-Aquatech-Store

Untuk masuk ke toko ini, para pengunjung tak bisa melakukannya secara serampangan. Nantinya, akan terdapat seorang penyelam terlatih yang bertugas untuk menemani para pengunjung. Dengan menggunakan toko yang berada di bawah permukaan air laut, maka Sony pun bisa secara langsung menunjukkan kemampuan daya tahan air dari smartphone miliknya itu.

Hal ini pun mengingatkan sebuah pertunjukan yang memperlihatkan kemampuan ketahanan smartphone Xperia Z3 di dalam air. Beberapa waktu lalu, handphone tersebut dipamerkan dengan cara yang unik, yakni melakukan proses unboxing di dalam air.

via Ubergizmo

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply