Bagi kalangan profesional yang ingin membuat film, kini telah hadir PC All-in-One terbaru yang dapat dipergunakan untuk membuat film yaitu Sony Anycast Touch AWS-750. Perangkat AiO terbaru ini dapat dipergunakan untuk pembuatan film profesional, termasuk video switcher, audio mixer, streaming encoder, perekaman, membuat ticker, dan masih banyak lagi.

PC All-In-One ini hanya seukuran sebuah tas kecil dengan dukungan panel layar sentuh geser. Desain super kompak dan bobotnya hanya 6 kg saja, memungkinkan untuk dipergunakan pada ruangan kecil yang hanya cukup menampung beberapa orang saja.

Selain itu, Anda juga dapat memainkan film kreasi Anda melalui pengoperasian satu kali sentuhan saja dengan hanya menyiapkan gambar yang Anda ingin buat, menciptakan efek, menset judul, menyesuaikan sudut kamera untuk setiap adegan dan mengatur layar secara bolak-balik. Pola pengoperasian ini tentunya sesuatu hal intuitif bagi pengguna yang baru menggunakannya sekalipun.

Seperti yang telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, Sony Anycast Touch AWS-750 ini sedianya bakal segera dirilis pada bulan September 2013 mendatang dengan kisaran harga 2.100.000 JPY atau setara Rp. 208.199.250,- per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here