Konsol game Sony PS4.5 atau yang dikenal sebegai “Neo” sudah tak asing lagi, hal tersebut karena Sony belakangan ini dikabarkan sedang menggarap versi pengingkatan dari konsol game  PS4. Menurut laporan terbaru, PS 4.5 dilaporkan akan dirilis bulan Oktober tahun ini.

ps4-640x351

Menurut laporan dari distributor video game Prancis yang bernama Innelec Multimedia, konsol Sony PS4.5 “Neo” terbaru akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini. Berita ini sendiri rupanya terungkap dalam hasil keuangan perusahaan yang terlihat oleh situs Prancis Otaxou.

“Prakiraan anggaran untuk 2016/2017 harus didorong oleh industri video game selama semester pertama dengan kedatangan PS4 Neo 4K, evolusi konsol PS4 Sony dengan fitur baru dan rilis di Oktober 2016 untuk headset virtual reality Sony VR,”

Innelec Multimedia  sendiri merupakan saham distributor game diperkirakan mereka mulai mendistribusikan game saat konsol PS4.5 “Neo” dilepas ke pasaran. Bocoran tentang smartphone,  COO GameStop juga mengindikasikan peluncuran konsol sudah dekat, meskipun belum diketahui secara pasti tanggal dari peluncuran itu.

Menginat Sony sudah cukup tersohor soal game-game berkelas, maka peggguna konsol mendapatkan tilangan juga dengan harga tidak begitu tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here