Sebuah spekulasi muncul terkait sebuah event yang bakal dilakukan oleh Sony Mobile pada 25 Juni 2013. Di event tersebut, Sony diperkirakan bakal meluncurkan produk smartphone terbarunya yang kemungkinan besar adalah Xperia Z Ultra.

Event itu sendiri menurut rencana akan dilakukan di dua tempat sekaligus. Tempat pertama adalah di Jerman dan yang kedua dilaksanakan di Shanghai Cina. Berdasarkan dari poster event di Jerman, terungkap bahwa Sony ingin memberikan hal yang lebih dengan isi pengumuman, “Looking for More? It is time for the next step. On Tuesday, the 25th June 2013 at 15:00 we take a first look at the future together.”

Dengan merujuk pada kata-kata tersebut, banyak pihak yang menyimpulkan bahwa handphone Android yang bakal diperkenalkan adalah Xperia Z Ultra atau Xperia ZU. Handphone ini sendiri kerap bermunculan di internet dengan spesifikasi layar besar 6.44 inci.

Event yang dilakukan di Shanghai tersebut pun dikatakan bakal dihadiri oleh VP Sony Mobile, yakni Kunimasa Suzuki dan VP Sony Cina, Roland Cheng. Jika keduanya datang, kemungkinan besar kalau event tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Sony.

Via ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here