You are currently viewing Sony Berhasil Jual 1 Juta Unit PS4 hanya Dalam Kurun 24 Jam

Sony Berhasil Jual 1 Juta Unit PS4 hanya Dalam Kurun 24 Jam

Konsol game PlayStation 4 yang baru dijual Sony terbukti berhasil menarik perhatian konsumen. Bahkan perusahaan asal Jepang tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menjual sebanyak 1 juta unit PS4 di kawasan Amerika Utara.

Presiden dan Group CEO Sony Computer Entertainment, Andrew House mengatakan bahwa tingkat penjualan PS4 masih terus tinggi di Amerika Utara. Pihaknya pun mengharapkan bahwa tren serupa juga bakal terjadi di kawasan lainnya, terutama Eropa dan Amerika Latin pada 29 November nanti.

Tingginya angka penjualan di PS4 tersebut pun membuat Sony sangat puas dengan hasil kinerjanya. House menjelaskan bahwa PS4 didesain secara khusus untuk para gamer. Dan pihaknya pun sangat senang jika tingkat penjualan PS4 di Amerika Utara saat ini sangat fenomenal.

Konsol game PS4 baru saja dirilis oleh Sony ke pasar Amerika Serikat dan Kanada. Angka penjualan 1 juta unit pada 24 jam itu pun memberikan rekor tersendiri. Mengalahkan angka penjualan Wii U yang terjual sebanyak 400 ribu unit di Amerika dengan jangka waktu 1 minggu.

via Engadget

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply