Sony Xperia Z dan ZL adalah dua handset terbaru yang diperkenalkan oleh Sony Mobile pada awal tahun ini. Dan, meskipun handphone ini belum dipasarkan secara luas, perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut dirumorkan telah menyiapkan keluaran terbaru berikutnya.

Handphone tersebut adalah handphone bernama Sony C6802 yang baru saja bocor di internet. Kehadiran handphone ini terlihat dalam tes web browser yang menggunakan HTML5 Test. Dan, dalam tes tersebut, terlihat bahwa handphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup canggih, meskipun tidak terlalu banyak informasi yang didapatkan.

Dari tes tersebut bisa diketahui bahwa handphone ini punya layar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Belum diketahui ukuran dari layar handphone ini. Selain itu, handphone ini juga masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. Jadi, bagi Anda yang mengharapkan akan ada handphone Android Jepang di mana sistem operasinya adalah OS Android terbaru 5.0 yang kemungkinan akan diluncurkan oleh Google pada tahun ini.

(Via Unwiredview)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here