Sebentar lagi pasaran ponsel tanah air kabarnya bakal disambangi model phablet Android terbaru besutan Sony yaitu, Sony Xperia Z Ultra (ZU) atau yang dikenal sebagai Sony Togari.

Menurut pemberitaan yang dilansir oleh XperiaBlog baru-baru ini, kabar kehadiran phablet Sony tersebut pertama kali terendus melalui situs resmi Postel Indonesia dengan sandangan nomor model C6903.

Dan berkat dukungan spesifikasi yang identik mirip, maka sejak saat itulah banyak pihak yang menduga kalau Sony C6903 tersebut tidak lain adalah sosok Sony Xperia ZU.

Namun mengingat Sony Mobile sendiri belum mau membeberkan rincian resminya terkait hal itu, maka keberadaan Sony C6903 tersebut tampaknya masih belum bisa dipastikan apakah memang benar sebagai Sony Xperia ZU atau bukan.

Sementara itu, Sony Xperia ZU kabarnya bakal hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan fitur layar sentuh kapasitif besar berukuran 6,4 inci. Selain RAM sebesar 2GB, phablet Sony terbaru ini juga bakal dilengkapi oleh fitur kamera utama berkekuatan 8MP sebagai penjepret foto dan perekam video handalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here