Sony akan meluncurkan kamera digital baru yang tahan berbagai kondisi, yaitu Sony DSC Cyber-shot-TX10 yang tidak hanya waterproof, shockproof, tahan debu dan beku, sesuai untuk gaya hidup Anda yang aktif tetapi juga dengan desain yang stylish. Sony DSC Cyber-shot TX10 ini menawarkan  mengambil foto 3D  dan kemampuan  Sweep Panorama 3D . Kamera Sony Cybershot TX10 ini juga mendukung 1080/60i video Full HD.


Sony DSC-TX10 memiliki sensor gambar 16,2 Megapixel back-illuminated Exmor R CMOS dan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar  25mm dengan 4x Optical Zoom. Kamera ini juga memiliki fitur Backlight Correction  HDR yang membantu  saat mengambil tiga gambar pada setelan eksposur yang berbeda dan pengolahan unsur-unsur terbaik dari ketiga menjadi satu gambar untuk melihat gambar lebih alami. Fitur lain termasuk Optical SteadyShot untuk stabilisasi gambar, Background Defocus, Superior mode Otomatis, Face Detection, Motion Detection, Smile Shutter, Anti-blink, Anti-Motion Blur Mode, Soft Skin Mode.

Sony Cyber-shot DSC-TX10 hadir dengan layar LCD 3-inci touchscreen dan menawarkan output HDMI. Kamera ini juga menyertakan teknologi TransferJet untuk mentransfer file antara perangkat yang kompatibel. Kamera  ditawarkan dalam warna perak, hitam, biru, kuning, dan merah jambu dan tersedia untuk pre-order di Amazon dengan harga $ 329,99. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here