Sony kembali memperkenalkan sebuah kamera digital seri Cyber-Shot  yang dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor R dengan nama Sony Cyber-shot DSC-TX20.

Sony Cyber-shot DSC-TX20 memiliki fitur Clear Image Zoom, Active Mode, pengingkatan kemampuan penangkapan gambar di situasi rendah cahaya dan kecepatan AF yang mencapai 0.13 detik di kondisi terang dan 0.25 detik di kondisi gelap.

Dikutip dari ubergizmo, kamera ini diklaim tahan air hingga kedalaman 5 m. Selain itu, kamera ini juga menawarkan desain yang elegan dan inovatif yang hadir dalam kombinasi dua warna. Untuk warna hijau dan oranye terdapat motif di bagian slide penutup lensa sehingga menambah kesan menarik yang dimiliki.

Selain tahan air, kamera ini juga anti debu dan kondisi dingin yang cukup ekstrim (-10 C) serta tahan goncangan ketika jatuh dari ketinggian 1,5m. Kamera ini memiliki resolusi 16MP sensor CMOS Exmor R, lensa 25mm dengan kemampuan 4x optical zoom dan telah dibekali dengan layar sentuh LCD berukuran 3.0 inci.

Sony Cyber-shot DSC-TX20 ini dikabarkan akan mulai tersedia pada bulan Mei nanti dalam pilihan warna oranye, hijau, hitam, biru dan pink dengan harga sekitar $330.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here