Selain Sony DSC TX55 si kamera yang super tipis, Sony juga mengeluarkan produk kamera baru bernama Sony WX30 memiliki kemampuan yang cukup bagus. Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi berkat sensor 16.2 mpx yang dimilikinya.


Kamera ini juga mampu merekam video Full HD 1080i. Tak hanya it, gambar 3D pun dapat dihasilkan dengan kamera ini. Jika anda menginginkan gambar hasil capture video yang beresolusi tinggi, kamera inipun menyediakan fasilitas tersebut. Sony memberikan menjanjikan gambar dengan resolusi 12 megapiksel jika anda ingin meng-capture video dengan kamera Cybershot WX30 ini.

Penggunaan teknologi terbaru, no loss zooming, membuat Sony WX30 dapat menghasilkan gambar realtime yang membuat diklaim sony sebagai gambar yang artistik, sehingga anda tak perlu melakukan editing dengan software lain.


Di bagian belakang, terdapat layar 3 inci atau 7.5 cm touchscreen yang berfungsi sebagai display input. Dan yang paling akhir, sony berjanji anda akan mendapatkan gambar yang menakjubkan, meskipun dengan pencahayaan minimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here