Dari sekian banyak ponsel baru dengan dukungan sistem operasi Google Android yang telah Sony Ericssson gelontorkan pada tahun ini, ternyata ada sebuah konsep handset terbaru lagi yang kabarnya sebentar lagi akan segera menyusul ke pasaran di tahun 2011 ini juga yaitu Sony Ericsson Ape.

Bila dilihat lebih seksama, konsep ponsel ini memiliki kemiripan dengan desain salah satu yang tersedia pada perangkat terbaru Sony Ericsson Xperia dan khususnya telah mengingatkan Kita atas keberadaan Xperia Arc sebelumnya.

Dengan desain melengkung dan mengusung spesifikasi hardware yang telah ditingkatkan secara signifikan, Sony Ericsson Ape ini kabarnya juga telah didukung dengan kepopularan sistem operasi Google Android 3.0 Honeycomb.

Berdasarkan informasi yang datang langsung dari Frank Tobias baru-baru ini, keberadaan Sony Ericsson Ape terbaru ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk saat ini ditengah penantian kehadiran cita rasa berikutnya dari Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru.

Sony Ericsson Ape ini sendiri dilengkapi dengan layar sentuh Reality Display berukuran 3,9 inci dengan teknologi Bravia Engine, serta dukungan processor dual-core 2.5GHz. Untuk lebih meningkatkan kemampuan kinerja yang ada, ponsel ini juga bakal dibekali RAM berkapasitas 1GB, memori internal 8GB, dan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 64GB sebagai media penyimpanan tambahannya.

Sebagai penunjang dokumentasi yang handal, perangkat konsep ini ternyata juga bakal dilengkapi dengan kamera belakang 8,1 Megapixel (Sony Exmor R mobile CMOS sensor), dengan LED flash, auto fokus, dan kemampuan untuk merekam video dengan kualitas full HD (1080p). Sedangkan pada kamera depannya yang berkemampuan 3,2 Megapixel merupakan tambahan yang bagus bagi mereka yang menyukai chatting video melalui handsetnya.

Selain menawarkan dukungan untuk jaringan 3G, konsep ponsel Sony Ericsson Ape juga mencakup kemampuan konektivitas WiFi dan Bluetooth, serta fungsionalitas DLNA dan NFC.

Handset berdesain ramping dan tipis ini, kabarnya bakal mampu menawarkan pengalaman yang hebat bagi para penggunanya. Dan perihal ketersediaannya sendiri, sayangnya pihak Sony Ericsson sendiri belum mengungkapkan informasi yang pasti terkait hal tersebut sejauh ini.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here