Sony Ericsson Nozomi yang katanya bakal jadi smartphone andalan SE serta diharapkan akan keluar pada acara MWC bulan Februari 2012,  kemungkinan besar  akan memiliki fitur kamera 12MP, layar 720p HD akhirnya bocor render foto  menampilkan ponsel ramping ini yang mengesankan.

Hp SE Nozomi akan menjadi smartphone Sony Ericsson pertama yang menjalankan Android 4.0 atau kalau misalkan masih Gingerbread tentu pasti bisa diupgrade ke Ice Cream Sandwich. Orang dari Xperiablog.net telah menerima beberapa informasi baru mengenai Nozomi dan dua ponsel lainnya – Nypon dan Kumquat tersebut.


Pertama yang akan kita bahas yaitu  Sony Ericsson LT26 alias Nozomi.  Nozomi ini memiliki spesifikasi: 1.5GHz prosesor dual-core, 4,3 ” Reality Display yang menampilkan Bravia Engine dan resolusi 720 x 1280 HD, memori sudah 1GB RAM, 32GB penyimpanan internal, 12-megapiksel kamera dengan Exmor R, dan baterai 1.750 mAh.

Selanjutnya adalah Sony Ericsson LT22 alias Nypon, yang akan menampilkan prosesor dual-core 1GHz, layar 4 ” WhiteMagic  menampilkan resolusi  QHD, 1GB RAM, 16GB penyimpanan internal, dan kamera 8-megapiksel Exmor R . Ponsel ini juga akan memiliki baterai 1.320 mAh yang agak aneh mengingat hampir setiap ponsel xPeria lainnya telah memiliki baterai 1.500 mAh . Mungkin Sony Ericsson bertujuan untuk perangkat menjadi lebih ramping dan lebih kecil? Kita harus menunggu dan melihat. Nypon ini juga akan dibekali OS Gingerbread.

Terakhir ada Kumquat ST25 alias yang dikatakan penerus dari Xperia mini . Ponsel Kumquat iniakan memiliki layar 3,5 ” Reality Display dengan Bravia Engine, dual-core prosesor 1GHz, kamera 5-megapiksel dengan Exmor R, dan akan menggunakan Android Gingerbread.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here