Untuk mempermudahkan para penggunanya menemukan aplikasi yang kompatibel dengan perangkatnya, kabarnya Sony Ericsson baru-baru ini telah membuat langkah terobosan terbaru dengan merilis layanan Android Market Channel untuk pertama kalinya. Portal saluran ini sendiri dilengkapi dengan serangkaian fitur yang ditujukan untuk menyediakan khusus kepada para pengguna Sony Ericsson Android dengan pengalaman yang lebih ditingkatkan, termasuk rekomendasi yang salah satunya adalah pilihan untuk menemukan aplikasi asli yang berasal dari Sony Ericsson ataupun untuk mengakses permainan eksklusif lainnya.

Keberadaan fitur baru yang tersedia pada layanan ini hanya diperuntukkan bagi beberapa pelanggan Sony Ericsson saja, karena ketersediaannya akan tergantung pada operator nirkabel yang mereka gunakan.

“Hari ini Kami telah meluncurkan saluran Kita sendiri di Android Market”, ungkap Rikard Skogberg dalam posting terakhirnya di blog resmi produk Sony Ericsson baru-baru ini.

“Kami adalah produsen ponsel pertama yang mampu melakukan hal ini dan Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan Kami dapat peroleh nantinya. Saluran ini akan segera tersedia untuk sebagian besar dari Anda di luar sana mulai saat ini. Saluran ini berisi fitur yang tergantung pada operator yang ada. Walaupun saluran ini tidak diperuntukkan untuk semua pengguna Sony Ericsson, tetapi yang pasti sebagian besar dari Anda akan mendapatkannya (khususnya bagi pengguna Sony Ericsson Android)”.

Pada dasarnya, fitur baru ini akan hadir pada perangkat pengguna sebagai link yang akan menggantikan pilihan “My Apps” di Android Market. Para konsumen Sony Ericsson akan memetik keuntungan dari link langsung ke channel tertentu di portal aplikasi ini. Dan “My Apps” ini masih akan tersedia bagi mereka melalui penekanan tombol menu yang ada.

Beberapa fitur utama yang Android Market Channel ini tawarkan kepada para pengguna Sony Ericsson, yaitu meliputi:

  • Menyediakan berbagai rekomendasi untuk membantu Anda menemukan game & aplikasi terbaik yang meningkatkan penggunaan perangkat Sony Ericsson yang Anda miliki.
  • Menyediakan cara yang lebih mudah untuk menemukan aplikasi asli yang berasal dari Sony Ericsson, seperti Timescape plugin, dan lain sebagainya
  • Dari waktu ke waktu menawarkan game & aplikasi eksklusif yang hanya tersedia di saluran ini saja.
  • Membantu mitra pengembang Kami dalam mempromosikan aplikasi permainan yang mereka buat & memberikan mereka ruang pasar tersendiri kepada para konsumen kami.

Menurut Sony Ericsson, saluran terbaru ini boleh jadi lebih dimaksudkan untuk menawarkan kepada para pengguna untuk menemukan aplikasi dan konten yang menarik bagi perangkat mereka dengan cara yang lebih mudah dari sebelumnya. Hal ini juga akan meningkatkan penggunaan pada perangkat mereka tentunya.

1 COMMENT

  1. Saya smpai saat nie msh lum bZ bka android mrket,pdhl sya sdh pke smpti yg jringn’y kuat tp ttp ja mslh koneksi,sya bingung hrus gmn.tlong ksh solusi yg bgus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here