Akhirnya secara resmi pihak Sony merubah merk dagang divisi mobile nya menjadi Sony Mobile Communication, setelah sebelumnya nama yang dipakai adalah Sony Ericsson.

Perubahan brand ini adalah merupakan hasil dariĀ akuisisiĀ saham Ericsson sebesar 50% di bisnis Sony Ericsson senilai 1,47 USD oleh Sony pada bulan Oktober lalu.

Dengan adanya hal ini, maka Join Venture antara Sony dan Ericsson secara resmi akan di tutup pada Januari ini dan perubahan total menjadi Sony akan rampung pada pertengahan tahun ini.

Perubahan ini tentunya akan berimbas pada berubahnya logo perusahaan. Menurut berita yang beredar, logo bola Sony Ericsson akan diganti namun belum di pastikan seperti apa logo baru dari Sony Mobile Communications ini.

Dan efek yang paling terasa bagi konsumen adalah adalah semua layanan Sony secara langsung akan terintegrasi ke dalam divisi mobile nya, seperti Sony Enterteinment Network (SEN) yang menawarkan layanan Video Unlimited dan games PlayStation akan hadir di seri smartphone Xperia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here