Tak perlu menunggu lama, melihat ke kanan kiri sudah ramai yang meluncurkan Android, pihak Sony Ericsson mengumumkan bahwa mereka ingin menjadi produsen telekomunikasi terkemuka berbasis Android di dunia, dan tidak tanggung-tanggung, produsen yang satu ini kabarnya sedang menyiapkan 9 model smartphone Android siap dibesut di tahun 2011.

Tampaknya untuk produk-produk Android-nya ini, pihak Sony Ericsson menargetkan memasarkan produknya untuk kalangan menengah ke atas. Setidaknya awal tahun ini saja, Sony Ericsson sudah mendengungkan nama-nama produknya seperti Xperia, neo Xperia, Xperia Pro dan Xperia PLAY.

Di antara keempat produk di atas, Xperia PLAY yang paling banyak diminati karena mumpuni untuk main game, apalagi setelah mendapatkan sertifikasi dari pihak Playstation sebagai ponsel pertama di dunia yang paling cocok untuk para gamer. Kabarnya Xperia PLAY ini sendiri dibandrol dengan kisaran harga sekitar 500 GBP (7 juta rupiah) dan siap hadir pada akhir Maret 2011 ini.

Sayangnya rumor yang asalnya datang dari perusahaan telekomunikasi tersebut belum rinci mengenai spesifikasi Android seperti apa yang siap mereka luncurkan tahun ini. Hmmm, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here