Selain Xperia Ray dan Xperia Active, ada juga Sony Ericsson txt yang baru saja diumumkan. Kali ini ponsel ini adalah “feature” phone alias ponsel low end yang berorientasi sosial dengan layar 2.55 inci resolusi 320 x 240 pixel (WQVGA)  (bukan layar-sentuh),  keyboard QWERTY, shortcut  SMS untuk pilihan texting instan dan aplikasi “Friend” yang mampu menunjukkan update sosial terbaru dari lima teman Anda.


Yang pasti si ponsel SE Txt Qwerty ini mendukung WIFi, lalu memiliki aplikasi Facebook, Twitter, GoogleTalk serta eBuddy sehingga Anda bisa bersosialisasi lancar dengan hape ini. Phone memory 64MB yang bisa ditambah microSD™, sampai 32GB sedangkan jaringan yan gdidukung GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900. Kamera SE txt ini resolusinya 3.2 mp dan mengenai ketahanan baterai, ponsel ini dapat bertahan hingga 416 jam (stanby), 3 jam 12 menit (aktif), 23 jam (mendengarkan musik), dan 5 jam 15 menit (memutar video).

Info seputar Sony Ericsson txt masih langka sejauh ini yang kami tahu bahwa ponsel ini akan tersedia Q3 tahun ini. Tapi kami mendapati bahwa harga SE txt ini rencananya di bawah 1 juta rupiah.

 

1 COMMENT

  1. Pasti akan saya beli untuk mendampingi nokia x2-01 white ane,sony ericsson txt white tetap pilihan saya…putih itu suci…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here