Sony Ericsson Walkman akan datang kembali ke pasar. Sebuah ponsel walkman baru bocor setelah ada pengumuman resmi dari Sony Ericsson W8. Kali ini, diberi label SE WT18i (setidaknya untuk sementara waktu) . Spek ponsel Walkman ini juga mirip Sony Ericsson Walkman W8 , spesifikasi perangkat  SE WT18i menunjukkan bahwa itu ponsel ini ditargetkan untuk pasar low end alias murah, para anak muda yang memperhatikan harga . Prosesor Walkman WT18i ini  menggunakan Marvell PXA 920, kecepatan clock 806 MHz dan  layar 3,2″ HVGA. Perangkat handphone ini dilengkapi  150MB memori internal dan slot kartu microSD (sampai dengan 32GB )

Sebuah kamera 3 MP dengan kemampuan merekam video 480p melengkapi kebutuhan fotografi pengguna, ada juga kamera menghadap ke depan yang memungkinkan panggilan video. Hp ini juga cukup kompak dan ringan di mana berat hanya 110 gram.

Yang cukup menarik, OS disebutkan sebagai “OMS 2.5”, yang sepertinya didasarkan pada Android 2.2 Froyo. pilihan OS  dan jaringan TD-SCDMA menunjukkan dukungan bahwa versi ini adalah khusus pasar China , tetapi versi untuk pasar global dari hp ini tampaknya sangat mungkin juga.

Tidak ada info pada tanggal rilis atau harga SE WT18i. Homescreen di telepon dalam gambar menunjukkan tanggal 24 September 2011, yang mungkin  petunjuk dari Sony Ericsson. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here