Sony Ericsson XPERIA Arc mungkin baru saja diumumkan , namun berkat adanya kebocoran sebelumnya kita sudah tahu segala sesuatu tentang hal itu karena ponsel ini telah dikenal di internet sebagai Sony Ericsson Xperia X12 atau Anzu. SE XPERIA Arc berjalan pada Android Gingerbread, dengan layar besar 4,2 ini, menerapkan berbagai teknologi high-end dan memasukkannya ke dalam bodi yang sangat stylish, ramping dan ringan.

Hal pertama yang layak disebutkan adalah layar 4.2 inci jenis kapasitif yang menarik disebut Reality Display. Sebelumnya dikabarkan sebagai X. LED (apapun itu), sekarang kita belajar menggunakan Sony BRAVIA Mobile Engine, yang melakukan pengurangan real-time untuk noise , meningkatkan ketajaman, dan peningkatan manajemen warna kontras pada gambar. Layar SE XPeria Arc memiliki resolusi 854×480 piksel dan ditutupi dengan kaca anti gores. Masih belum ada info pada jenis layar.

Berikut iklan XPERIA pertama video Arc:

Hal penting berikutnya adalah kamera auto-focus 8-megapiksel yang menggunakan sensor Sony Exmor  R back-illuminted dan seharusnya untuk menembak mengesankan foto dan video HD. Ada LED flash juga pada kamera.
Akhirnya kita perlu mengucapkan selamat Sony Ericsson pada desain yang sangat baik pada Arc ini. Hasil desain seperti busur dengan tebal hanya 9mm terhadap kedua ujungnya dan 8.7mm di bagian tertipis. Bodi XPERIA Arc yang cukup ringan juga – 117 gram – yang pasti mengesankan untuk ukuran segitu – tetapi hal ini berarti tidak akan ada logam pada panel bodi.

http://www.youtube.com/watch?v=BTmF5VcPxYc&feature=player_embedded

Sony Ericsson XPERIA Arc berjalan pada Android 2.3 Gingerbread dan akan dapat diupgrade ke versi 3,0 Honeycomb ketika saatnya tiba. Sisa dari spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc lain cukup  standar – yaitu prosesor Qualcomm 1GHz, pilihan konektivitas yang lengkap dan port (termasuk HDMI), microSD slot dengan kartu 16GB disertakan dan baterai 1500 mAh.

Arc XPERIA seharusnya secara resmi diumumkan segera di CES di Las Vegas dan diharapkan untuk dipasarkan  di Q1 tahun ini. Harga masih belum diketahui, tetapi kemungkinan tidak  lebih tinggi dari harga peluncuran X10 tahun lalu.

5 COMMENTS

  1. masih adakah diskon 1 jt untuk 500 pembeli pertama xperia arc ? trus bisa beli pake kartu kredit BNI ? Ada g warna midnight blue serta ada bonus silikon case atw bagnya ?

  2. ada warna midnight blue,dapat bonus silikon case + bag nya g ? Trus msh berlakukah 500 pembeli pertama diskon 1 jt. Bisa byr pake kk BNI ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here