Selama seminggu ini, rumor mengenai ponsel terbaru dari Sony Ericsson dengan label “LT28at” berkembang sedemikian rupa. Kini rumor tersebut berlanjut seiring kabar mengenai didaftarkannya ponsel milik Sony Ericsson dengan nama Xperia Ion. Entah apakah ponsel Xperia Ion ini adalah ponsel yang sama dengan LT28at.

Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan prosesor dual core 1.5 GHz. Mengenai OSnya, kemungkinan Sony Ericsson akan memilih Android karena mereka menggunakan nama Xperia yang telah menjadi trademark ponsel Android dari Sony Ericsson. Spesifikasi lain, ponsel ini dilengkapi dengan layar 4.5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. di bagian belakang terdapat kamera 13MP back-illuminated dengan fitur LED flash, dan sebuah kamera di bagian depan untuk video calling.

Belum ada informasi resmi yang dikeluarkan oleh Sony Ericsson terkait keberadaan ponsel ini. Tak menutup kemungkinan ponsel ini akan diperkenalkan dalam even CES atau bahkan dalam acara Mobile World Congress. Jadi tunggu kabar selanjutnya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here