Menyadang ponsel pertama di dunia yang memperoleh setifikat  PlayStation, Xperia PLAY tampaknya kini bakal lebih menarik lagi dibanding sebelumnya, berkat penawaran khusus yang datang dari Sony Ericsson sendiri, yaitu Experience Pack. Para pengguna yang tertarik akan memperoleh manfaat dari serangkaian game mobile yang ada. Dan untuk menghadirkan semua itu,  perangkat Xperia PLay yang Anda miliki dapat dilengkapi dengan dock multimedia, kabel USB, dan kabel audio 3.5mm.

Dengan Experience Pack ini, para pengguna juga akan ditawarkan kemungkinan untuk men-download sejumlah tidak kurang dari tiga game mobile untuk platform Android yang  berasal dari Gameloft, serta dapat menikmati fitur dan kemampuan yang ada pada perangkatnya.

“Apakah Anda sudah punya Xperia PLAY? Apakah Anda mau memainkan game terbaru, terbesar dan terkeren? Maka milikilah Xperia PLAY Experience Pack. 3 game Gameloft gratis. Saat di rumah, isilah dengan XP151. Maka Anda akan memperoleh pengalaman gaming yang terkini”, jelas Sony Ericsson.

Paket ini akan mencakup Multimedia Dock DK300, disertai dengan kabel audio 3.5mm, sehingga para pengguna akan dapat menghubungkan ponsel dengan sebuah sistem audio dan kabel USB pendek maupun panjang yang portabel.

“Apakah Anda sedang berada di rumah? maka isilah Xperia PLAY milik Anda dengan Multimedia Dock DK300. Sebaliknya apabila Anda sedang dalam perjalanan? Maka paket Pocket Micro USB Cable Anda bisa gunakan. Sekarang Anda akan siap untuk menantang teman-teman Anda. Khususnya untuk game-game favorit Anda. Itupun sebelum Anda mengetahuinya”, catatan Sony Ericsson dalam sebuah situs resminya.

Nantinya akan ada tiga game yang para pengguna dapat pilih dari berbagai judul yang ada yang berasal dari Gameloft. Daftar pilihan yang tersediapun meliputi:  Assassin’s Creed – Altair’s Chronicles, Brothers In Arms 2: Global Front, Eternal Legacy, Let’s Golf! 2, Modern Combat 2 : Black Pegasus, N.O.V.A. 2 – Near Orbit Vanguard Alliance, Real Football 2011, Tom Clancy’s Splinter Cell Conviction, and Uno.

Untuk saat ini, Sony Ericsson sendiri tidak menawarkan info spesifik tentang ketersediaan Experience Pack terbaru itu ataupun harga yang dibandrol terhadap ketersediaan fitur itu.

Sebelum Anda beranjak untuk mencobanya, ada baiknya kalau Anda melihat dahulu cuplikan video di bawah ini guna mempelajari lebih lanjut mengenai Sony Ericsson Xperia PLAY Experience Pack tersebut. Goodluck!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here