Sony baru saja memperkenalkan sebuah teknologi mutakhir, yakni sebuah televisi 3D yang dapat dipakai dengan sangat praktis, cukup dipasang dikepala. HMZ-T1, adalah teknologi TV 3D dengan menggunakan layar OLED yang umumnya dipakai untuk perangkat ponsel.

Selain itu, meskipun posisi layarnya berada sangat dekat dengan mata, gadget ini tidak akan membuat kepala pusing, tidak seperti ketika menggunakan kacamata 3D.

Sebelumnya, Sony telah memperkenalkan konsep produk ini pada Januari lalu pada sebuah pameran di Las Vegas. Namun kebanyakan orang pada saat itu mengatakan bahwa konsep tersebut adalah konsep yang mengada-ada. Nah kini Sony membuktikan bahwa konsep itu bukanlah omong kosong belaka.

Televisi ini dijual dengan harga 800 USD atau sekitar 6 juta rupiah. Sebagai langkah awal, Sony akan merilis produk ini di London dan akan dijual secara bebas di seluruh dunia pada tahun ini. Tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

3 COMMENTS

  1. Emang keren banget 3D TV nya, apalagi kalo dipakai utk main game tp harganya juga keren. Untuk 6jt udah dapet LED TV Cinema 3D TV ukuran 32″ n btw kl Cinema 3D TV masih pake kacamata 3D kl keluaran bary sony ini apa pake atau gak atau perangkatnya udh ada kacamata 3D nya di dalam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here