Jelang rilis resmi Sony Honami awal bulan depan yang tanpa disertai nama resmi yang jelas, praktis telah mengundang banyak bermunculan nama resmi baru yang diasumsikan akan disandangnya.

Dan berdasarkan rumor yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, kabarnya telah kembali muncul kandidat nama resmi yang lain yaitu Sony Xperia Z1 (Z One) yang disebut-sebut lebih sesuai dengan visi perusahaan “One Sony” yang baru.

Berkat usungan kandidat nama resmi terbaru ini membuat Sony Honami mendatang diperkirakan akan dirilis sebagai Sony Xperia Z1 dan bukan Sony Xperia i1 seperti apa yang telah dikabarkan sebelumnya. Selain itu, kehadiran Sony Honami alias Sony Xperia Z1 ini tentunya juga akan menambah daya gedor kekuatan jajaran Xperia Z series di pasaran nantinya.

Namun berhubung belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan oleh pihak Sony sendiri sejauh ini, keberadaan nama resmi Sony Xperia Z1 tampaknya masih belum aman sepenuhnya karena kemungkinan bisa saja berubah hingga menjelang detik-detik terakhir sebelum rilis resminya digelar tanggal 4 September 2013 di ajang IFA 2013 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here