Gambar layar LCD Full Active JDI

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan smartphone flagship saat ini banyak yang menerapkan desain bezel-less dan tampaknya Sony juga tengah menyiapkan kejutan pada musim gugur tahun ini. Sebuah rumor baru yang muncul di media sosial Tiongkok, yakni Weibo mengemukakan bahwa raksasa teknologi asal Jepang tersebut dapat memperkenalkan model smartphone flagship bezel-less tahun ini.

Gambar layar LCD Full Active JDI
Gambar layar LCD Full Active JDI

Smartphone flagship yang direncanakan bakal diumumkan pada ajang IFA 2017 ini akan mengusung layar LCD 6 inci dengan aspek rasio 18:9. Banyak pesaing perusahaan baru-baru ini memilih untuk memangkas bezel pada smartphone flagship mereka, namun Anda pasti tidak akan menemukannya di ponsel Sony yang dirilis dari awal 2017 sampai sekarang. Jika Anda melihat smartphone Xperia XZ Premium, XZs, XA1, dan XA1 Ultra semua memiliki bezel yang terbilang besar di bagian atas dan bawah, meski ada yang tidak memiliki bezel di bagian sampingnya.

Untuk saat ini belum dapat dipastikan kebenaran dari rumor ini. Di satu sisi, direktur pemasaran Sony Don Mesa mengatakan bahwa perusahaan tersebut sangat puas dengan rasio 16: 9 di ajang MWC tahun ini. Karena Apple dan Samsung siap meluncurkan smartphone premium dengan desain “full screen” pada kuartal ketiga 2017, sangat masuk akal bagi pabrikan Jepang tersebut untuk mencoba dan meresponnya dengan tepat. Kita nantikan saja perkembangan rumor ini dalam beberapa pekan ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here